Hebatnya Paman Google
Dahulu kala di belahan dunia ada sekumpulan orang yg membuat syber khusus untuk membuat mesin pencari yg super hebat sehingga manusia sekarang bisa menikmati kemudahan dalam mencari sesuatu tinggal ketik semua di kasih tau tanpa ada yg di tutup -tutupin nama,a jg mesin pencari doraemon ehh salah ya mw lebih tw gy tetang Mbah google kita baca za yg gw kasih neh.

Biasanya kan klo kita mw mencari sesuatu di google tinggal ketik tuh mw cari apa kya : jaringan nti akan keluar byk link tetang kata jaringan yg kita cari.

Ada cara lain yg lebih spesifik di sini contohnya dengan tanda kutip ( " ) : "jaringan"
coba za klo mw buktiin.

Pencarian file berdasarkan file type gmn se caranya kya gini ketikkan di mesin pencari misalkan : filetype:PDF HTML nanti akan keluar pencarian semua file PDF gk percaya buktiin sendiri donk.

Mencari bagian dari URL coba ketikkan kata pada mesin pencari misalkan : inurl:admin jaringan hasinya emank keren cihuy

Mencari berdasakan title ketik di mesin pencari : intitle:free ebook gila bener langsung semua,a gratis nyesel klo gk di coba

Mencari site ( situs ) : site:www.chip.co.id internet cara ini untuk menghemat waktu za se klo kalian lagi di situs apa mw cari apa langsung za ketik kya gtu bakal di kasih tw sma Mbah google

OK OK saat,a berpisah tunggu cerita selanjutnya ya
0 Responses

Posting Komentar

  • Chat Digi

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x